Friday 25 December 2015

Membuat exhaust fan

Penghisap Asap ini Di buat dari barang bekas, yang mudah di temukan. This fan is actually came from air conditioner outdoor unit. Blower disebut juga penyembur angin atau penghembus angin.


Angin dipaksa bergerak karena dorongan kipas atau baling-baling.


Exhaust fan Best out of waste - Duration: 9:27.

AC kipas angin - Duration: 6:25.

Tersedia ukuran - 1, kuat dan tidak getar.

Ducting Installation for Air-Con and Ventilation - Duration: 2:00. DIY fitting vented Hotpoint kitchen extractor hood fan - Duration: 4:15. KIPAS VENTILASI SEKAI EXHAUST FAN MVF-8- Duration: 2:38.


Tips Desain Dapur - Duration: 6: 44. Cara membuat exhouse fan - Duration: 4: 59. Tutorial bagaimana menggabungkan case fan atau kipas casing komputer dengan adapter. Alaskair Maspion Indonesia, produsen ceiling fan satu-satunya di Indonesia dengan senang hati memberi petunjuk pemasangan ceiling fan dalam bentuk video kepada Anda, sehingga didapat hasil instalasi yang rapi dan memenuhi standar keselamatan.


CARA MEMBUAT AC DARI KIPAS ANGINi - Easy DIY mudah - Duration: 3:15.


Iya kita membanding kita produk yg mana yg lebih bagus, dan terim. If you like my videos, you may subscribe! The blade diameter would have been (25cm).


Cellwindo Turbin Ventilator Air Circulation System Cellwindo Ventilator adalah alat sirkulasi udara sejenis exhaust fan atau roof fan yg berfungsi utk mengel. Dapur anda memiliki aroma yang tidak sedap ? Hood berkualitas dari Modena , yang berfungsi untuk menyedot asap ketika anda sedang memasak , sehingga udara menjadi lebih . Proses perancangan baling-baling sederhana pakai solidworks durasi : menit . Untuk daerah Bali dan sekitarnya. Blower design experiments - Duration: 3:55.


StoryOfLife - DoniJatmiko 23views. Membuat 3D Fan Casing Computer . Dengan bentuk minimalis dan elegant sehingga dapat memberi kesan mewah.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts